Sukses


Robert Alberts Bantah Akan Membawa Pemain Baru ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih baru Persib, Robert Alberts, membantah akan membawa pemain baru ke tim Maung Bandung, seperti yang ramai di media sosial belakangan ini. Pelatih asal Belanda ini dikabarkan akan mendatangkan eks pemain PSM Makassar ke Persib.

"Kalian percaya sosial media? Tentu saya tidak. karena Liga akan dimulai dan Persib sudah memiliki komposisi pemain yang cukup," ujar Robert setelah memimpin sesi latihan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin (6/5/2019).

Robert mengaku komposisi pemain di tim Persib yang ada, sudah cukup untuk menghadapi Liga 1 2019 yang segera bergulir.

"Kami sudah rapat dengan manajemen hari ini, komposisi tim Persib ini dihuni 29 pemain, kami juga masih menunggu naturalisasi Fabiano Beltrame. Jika naturalisasinya disetujui, dia akan menjadi pemain ke-30. Jika tidak, kami akan memikirkannya lagi," ungkap pelatih berusia 64 tahun ini.

Selain itu, Persib masih menunggu kedatangan pemain baru asal Slovenia, Rene Mihelic. Kabarnya, pemain yang sebelumnya berkiprah di India itu, akan diperkenalkan bersamaan dengan launching tim Persib, Sabtu (11/5/2019).

Di sisi lain, status naturalisasi Fabiano memang tak kunjung selesai. Kabarnya, asa Fabiano menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tinggal menunggu persetujuan dari kementerian terkait. Itulah mengapa, Robert Albert dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru ke Persib dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer