Sukses


PSS Luncurkan Tim Berbarengan Uji Coba Melawan Persipura

Bola.com, Sleman - Tim pendatang baru Liga 1, PSS Sleman, akan meluncurkan skuatnya menghadapi musim 2019. Launching tim digelar bersamaan dengan laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019) malam.

PSS Sleman akan memperkenalkan para pemain untuk mengarungi Liga 1 2019 tepat sebelum pertandingan melawan Persipura. Seluruh pemain besutan Seto Nurdiyantoro akan diperkenalkan di hadapan ribuan fans PSS, termasuk Jersey terbaru yang bakal dikenakan selama kompetisi.

General manager PT Putra Sleman Sembada (PSS), Taguh Wahono, menguraikan acara akan dimulai pada pukul 20.30 WIB atau setelah ibadah salat Tarawih. 

"Kami berharap para penggemar sepak bola khususnya yang ada di Jogja, umumnya di luar Yogyakarta bisa datang untuk menyaksikan launching maupun uji coba tersebut," ungkap Teguh Wahono, Selasa (7/5/2019).

PSS Sleman mendapat kehormatan ditunjuk sebagai tuan rumah partai pembuka Liga 1 musim 2019. Mereka akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). Praktis waktu yang tersisa sekitar sepekan ke depan harus betul-betul dimanfaatkan PSS, termasuk me-launching tim.

Sementara itu, wakil General Manager PT PSS, Tara Derifatoni, menuturkan launching tim sekaligus pertandingan uji coba dinilai lebih praktis. Para suporter bisa menyaksikan kesiapan skuat Super Elang Jawa untuk berlaga di Liga 1 2019.

"Karena jadwal kick-off juga sudah mepet. Jika PSS Sleman launching kemudian baru uji coba, menjadi tidak praktis. Makanya lebih baik sekalian uji coba dengan tim lawan yang tidak main-main ," kata Tara Derifatoni.

Video Populer

Foto Populer