Sukses


Kalah dari Persipura Jayapura, PSS Sleman Dapat Kecaman dari Suporter

Bola.com, Sleman - Suporter PSS Sleman, menunjukkan rasa kecewanya setelah klub tersebut takluk dari Persipura Jayapura dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/5/2019). PSS Sleman kalah dengan skor 0-2 pada laga tersebut.

Kekesalan suporter PSS Sleman sudah mulai tampak saat pertandingan masih berlangsung. Mereka melemparkan kembang api ke tengah lapangan.

Lemparan tersebut semakin ramai setelah pertandingan berakhir. Sorakan kepada skuat PSS Sleman pun semakin ramai terdengar ketika akan memasuki ruang ganti.

Suporter juga menolak untuk bernyanyi lagu kebesaran mereka, ‘Sampai Kau Bisa’, bersama pemain dan pelatih. Hampir tidak ada suporter yang menyanyikan lagu tersebut ketika skuat PSS Sleman berdiri melingkar di tengah lapangan.

Puncaknya, para pemain mendapat cemoohan ketika akan memasuki bus tim. Suporter melayangkan protes keras dan sempat ada beberapa pemain yang terpancing emosi. Namun, masih bisa diredam oleh rekan-rekannya yang lain.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku memahami kekecewaan suporter. Ia mengatakan kalau kualitas Persipura Jayapura masih di atas PSS Sleman.

“Kami harus mengakui itu, secara kualitas individu maupun tim, Persipura memang bagus, mungkin karena mereka pemain lama, jadi chemistry sudah terbentuk. Selain itu, para pemain sedikit ada beban saat bertanding lawan Persipura,” kata Seto.

Seto Nurdiantoro pun mengaku siap bertanggung jawab jika manajemen tak puas dengan kinerjanya di PSS Sleman.

"Musim ini banyak persoalan internal dalam pembentukan tim. Saya siap dievaluasi dan siap diberhentikan oleh manajemen," ungkap Seto.

PSS Sleman akan memulai perjalanan mereka di Liga 1 2019 pada Rabu pekan depan (15/5/2019). PSS Sleman akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo.

Video Populer

Foto Populer