Sukses


Shopee Liga 1 2019: Striker PSS Berambisi Menjebol Gawang Arema

Bola.com, Sleman - Striker andalan PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, berambisi menjebol gawang Arema FC. Kedua tim bakal berduel pada pembuka Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Kushedya tak sabar melakoni laga debut di kompetisi kasta tertinggi. Musim lalu, ia mampu mengantarkan Kalteng Putra merebut tiket promosi. Kini, mimpinya untuk merasakan atmosfer Liga 1 segera terwujud.

Selain itu, lawan yang akan dihadapinya nanti adalah Arema FC, klub yang merupakan asal kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

"Pertandingan pertama pasti ada sedikit rasa minder karena lawan kami langsung Arema. Tapi nanti akan kami buktikan di lapangan saja. Kami sudah siap 100 persen untuk pertarungan nanti. Kalau memang Tuhan mengizinkan saya bisa cetak gol ke gawang Arema, yang penting bisa berkontribusi untuk tim," kata Kushedya Hari Yudo kepada Bola.com, Selasa (14/5/2019).

Pemain yang mengenakan nomor punggung 99 menyebut, Arema FC adalah lawan yang tangguh. Apalagi, Hamka Hamzah dan kawan-kawan baru saja menjuarai Piala Presiden 2019.

Namun, nama besar tim Singo Edan tak membuat Yudo menyerah. Ia akan mengerahkan kemampuan untuk mempersembahkan tiga poin pada laga perdana Liga 1 2019 di hadapan ribuan suporter PSS.

"Arema FC tim besar dan kuat. Tapi kami tidak mau seperti yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan mereka," katanya.

Kushedya sangat berharap pada laga nanti, PSS mendapat dukungan maksimal dari suporter. Baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, merupakan pemain ke-12 tim Elang Jawa pada setiap pertandingan terutama saat laga kandang.

"Pastinya bahwa suporter akan memberikan motivasi yang lebih buat kami di lapangan," ungkap Kushedya. 

Laga PSS Sleman versus Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menyaksimal melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub. Laga perdana akan mempertandingkan juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer