Sukses


Bobotoh Amat Yakin Persib Bisa Juara Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Bermodal 31 pemain Persib Bandung 31 menatap persaingan Shopee Liga 2019. Peremajaan skuat Maung Bandung musim ini membuat bobotoh menaruh harapan besar.

Mewakili suara bobotoh, Ketua Viking Persib Club, Herru Joko, menilai dengan kedalaman skuat musim 2019, dirinya optimistis Maung Bandung bisa menjadi tim papan atas di kompetisi nanti.

Terlebih, Persib kini memiliki pelatih Robert Alberts yang sarat pengalaman dalam membawa gelar juara bagi timnya. "Sekarang pemainnya jelas semua, bagus-bagus. Pelatihnya juga pelatih kelas satu jadi harapaannya Persib bermain baik dan hasilnya juga baik, ungkap Herru, Rabu (15/5/2019).

Pada bagian lain, Herru memaklumi soal keterbatasan acara pengenalan tim musim 2019. Seluruh bobotoh tak dapat menyaksikan langsung, namun Herru cukup memaklumi.

Ia menilai manajemen Persib Bandung memiliki pertimbangan untuk pelaksanan peluncuran tim agar tetap kondusif. Apalagi Herru tak penampik, peluncuran tim, Sabtu lalu tak memiliki banyak waktu lantaran bertepatan dengan bulan Ramadan.

2 dari 2 halaman

Momen Penting

"Kan sebetulnya launching itu penting buat masyarakat jika ingin menyaksikan dan ingin jadi bagian momen penting. Tapi mungkin manajemen juga ada petimbangan. Mungkin mepet di bulan puasa, dan tempatnya juga terbatas kan? Jadi ya harap dimaklum sama bobotoh semua," lanjutnya.

Yang jelas, Herru berharap Rene Mihelic cs bisa membawa kejayaan Persib di musim ini. Pasalnya bobotoh sudah haus kemenangan.

Di musim 2018 lalu Persib Bandung gagal menyabet gelar juara dan hanya mampu finis diposisi empt klasemen akhir. Adapun gelar kampiun terakhir direngkuh Persib adalah kompetisi ISL 2014, di Stadion Jakabaring, Palembang.

"Harapan tim untuk liga musim ini pasti semoga selalu bagus, tim bisa memperlihatkan hasil gemilang, dapat nilai yang bagus, dan dapat peringkat yang bagus. Tentu juaralah harapannya," ujar Herru.

Video Populer

Foto Populer