Sukses


Madura United Incar Hasil Imbang Melawan Persela

Bola.com, Lamongan - Madura United tidak mematok target muluk dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Mereka cukup ingin meriah hasil imbang saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam (17/5/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sadar bukan hal yang mudah bisa meraih tiga poin di kandang Persela. Dalam pertemuan di Liga 1, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu belum pernah mempermalukan Persela di hadapan pendukung lawan.

"Kalau tidak bisa menang, jangan sampai kalah. Semua poin penting. Ini baru pertandingan pertama, masih ada banyak pertandingan lain. Saya biasanya bilang sama pemain, pertandingan pertama lebih penting dari pertandingan lain," kata Dejan.

Madura United sebenarnya punya kenangan manis saat berlaga di Stadion Surajaya. Terakhir ke sana, mereka menang 2-1 atas Persela. Itu terjadi di perempat final Piala Presiden 2019 pada 31 Maret lalu.

Skuat Persela juga mengalami sejumlah perubahan dibanding saat pramusim. Yang terlihat mencolok adalah komposisi pemain asing. Setelah mencoret tiga nama, Laskar Joko Tingkir mendatangkan pengganti, yaitu Alex Goncalves, Rafinha, dan Mawouna Amevor.

Sedangkan Madura United cenderung tidak melakukan perubahan komposisi skuat sejak pramusim. Itulah mengapa, kekuatan Persela masih belum banyak diketahui. Sedangkan gaya bermain dan skuat Madura United kemungkinan sudah bisa diantisipasi.

"Kami datang ke sini (Lamongan) untuk cari poin. Saya sudah lupakan saat Madura United menang 2-1 di sini. Pertandingan tetap tidak mudah dan kami harus kerja keras seperti biasanya, saya percaya kepada pemain," ucap pelatih asal Serbia itu.

Video Populer

Foto Populer