Sukses


3 Pemain dan 1 Pelatih Terbaik Pekan Pertama Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Shopee Liga 1 2019 berlangsung seru. Berbagai drama terjadi. Sejumlah pemain mampu unjuk gigi.

Madura United membuat kejutan terbesar. Menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut berhasil berpesta gol 5-1.

Laskar Sapeh Kerrab juga mengakhiri keangkeran Stadion Surajaya. Persela tak pernah kalah di markasnya sejak musim lalu.

Persib Bandung juga perkasa di pekan pertama Liga 1 2019. Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, tim berjulukan Pangeran Biru itu menang telak 3-0.

Penyerang Persib Bandung, Artur Gevorkyan menjadi bintang pada kemenangan itu. Pemain berusia 34 tahun itu sukses menyumbangkan dua gol.

Bola.com merangkum tiga pemain dan satu pelatih terbaik pekan pertama Liga 1 2019. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Artur Gevorkyan (Persib Bandung)

Debut Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung di Liga 1 2019 berlangsung gemilang. Penyerang asal Turkmenistan itu menyumbang dua dari tiga gol kemenangan atas Persipura Jayapura.

Duet Gevorkyan dengan Ezechiel N’Douassel langsung nyetel. Begitu pula kerja samanya dengan Rene Mihelic. Pemain berusia 34 tahun ini layak dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 pekan pertama.

3 dari 5 halaman

Alberto Goncalves (Madura United)

Alberto Goncalves menjadi nama kedua yang pantas didaulat sebagai pemain terbaik Liga 1 pekan pertama. Ketika Madrua United mempermak Persela Lamongan 5-1, bomber Madura United ini membukukan dua gol.

Sudah berusia 38 tahun, pemain yang karib dipanggil Beto itu masih diandalkan sebagai penyerang utama Madura United bersama Aleksandar Rakic. Kepercayaan dari pelatih Dejan Antonic pun dibayarnya dengan sukses.

4 dari 5 halaman

Rafael de Jesus Bonfim (Kalteng Putra)

Rafael de Jesus Bonfim adalah kunci Kalteng Putra saat menjungkalkan PSIS Semarang 2-1 di kandangnya. Bek asal Brasil ini turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya.

Ketangguhan Bonfim menggalang pertahanan Kalteng Putra membuat lini depan PSIS frustrasi. Pemain berusia 27 tahun ini juga berkontribusi saat timnya menyerang.

5 dari 5 halaman

Dejan Antonic (Madura United)

Dejan Antonic layak disematkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019 pekan pertama versi Bola.com. Tangan dingin arsitek asal Serbia itu mampu membawa Madura United membantai Persela Lamongan 5-1.

Kemenangan atas Persela sekaligus memutus rekor tak terkalahkan tuan rumah ketika bertanding di Stadion Surajaya. Dalam dua musim terakhir, Antonic jadi satu-satunya pelatih yang berhasil meruntuhkan keangkeran tim berjulukan Laskar Joko Tingkir di markasnya.

Saksikan Duel Egy M. Vikri vs Gunawan Dwi di Rexona Men Soccer Stars Challenge!

Video Populer

Foto Populer