Sukses


Febri Hariyadi: Persib Fokus Jaga Konsistensi di Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Febri Hariyadi sangat senang Persib Bandung isa meraih kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Ia berharap Tim Maung Bandung tetap konsisten hingga akhir musim nanti.

Persib Bandung mampu mengatasi Persipura dengan skor 3-0 pekan lalu. Tiga gol Persib dilesakkan oleh Artur Gevorkyan (dua gol) dan Febri menyumbang satu gol.

Kemenangan membuat Persib mengakhiri kutukan selalu tampil buruk dalam laga perdana. Mereka pun kini berada di posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Tentu kami bersyukur bisa dapat tiga poin di laga pertama. Ini modal bagus untuk memulai kompetisi," kata Febri.

"Semoga awal yang yang baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Soal cetak gol itu hanya bonus saja yang penting kerjasama tim," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kegembiraan Pelatih

Kegembiraan yang sama dirasakan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Saya hanya ingin katakan persib di awal kompetisi ini bermain bagus setelah beberapa musim kami tidak bisa menang di laga perdana. Penampilan mereka bagus dan mereka layak untuk menang," kata Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Persib sendiri kemungkinan tidak akan bertanding pekan ini. Pasalnya izin keamanan untuk laga melawan Tira-Persikabo, Kamis (23/5/2019) belum keluar.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib Musim 2019

Skuat Persib

Kiper: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik

Belakang: Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepul Maulana, Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Indra Mustafa

Tengah: Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Gian Zola, Wildan Ramdani, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra, Artur Gevorkyan, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Beckham Putra

Depan: Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Tim Pelatih

Pelatih kepala: Robert Alberts

Asisten: Budiman

Pelatih kiper: Gatot Prasetyo

Pelatih fisik: Yaya Sunarya

Saksikan video pilihan di bawah ini

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer