Sukses


Persija Ikhlas Melepas 4 Pemain ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Empat pemain Persija Jakarta mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan pelatih Simon McMenemy yang akan menjalani dua laga persahabatan dalam FIFA Matchday Juni 2019. Manajer Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko, menyambut baik pemanggilan para pemainnya itu.

Keempat pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, antara lain Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu. Keempatnya akan menjalani pemusatan latihan pada 1 Juni 2019 untuk persiapan dua laga uji coba yakni melawan Yordania (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019).

"Empat pemain kami dipanggil Timnas Indonesia, tentunya akan menjadi suatu kebanggaan buat tim juga. Kami juga sudah berbicara dengan pelatih, ya silakan," kata Ardhi seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (23/5/2019).

Meski begitu, para pemain tersebut masih bisa tampil pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United yang akan digelar pada 31 Mei. Keempat pemain tersebut hanya absen saat Persija Jakarta menghadapi Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 yang kabarnya digelar pada Juni 2019.

"Apalagi baru nanti tanggal 1 Juni pemusatan latihannya. Jadi masih aman ketika bermain melawan Bali United. Memang pemanggilan pemain di satu sisi akan memberatkan tim, tapi kami dari manajemen mengizinkan. Sekali lagi, itu menjadi kebanggaan buat pemain karena dipanggil Timnas Indonesia," tegas Ardhi.

Pemanggilan keempat pemain Persija Jakarta tentu membuat pelatih Ivan Kolev harus memutar otak menemukan strategi yang tepat. Penyebabnya adalah keempat pemain tersebut merupakan sosok-sosok yang kerap menghuni tim utama Persija.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer