Sukses


Batal Hadapi Tira Persikabo, Persib Gelar Gim Internal di Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019). Gim internal itu sebagai ganti mundurnya jadwal pertandingan antara Persib kontra Tira Persikabo di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang seharusnya digelar pada hari yang sama.

"Intinya gim tadi mengganti jadwal yang seharusnya lawan Tira Persikabo. Jadi kami tetap menjaga kondisi supaya nanti ketika 29 Mei menghadapi Semen Padang, kami tidak kehilangan sentuhan, terutama hari ini ada di endurance karena pertandingan pada 29 Mei masih empat hari lagi," ujar asisten pelatih Persib, Budiman.

Meski demikian Budiman mengaku dengan mundurnya jadwal yang dijalani Persib Bandung memang membuat ada sedikit perbedaan, di mana dalam pertandingan sesungguhnya pemain lebih greget dalam memperlihatkan performanya.

"Kami tetap serius mengingat ini gim internal, tapi menjaga jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai ada yang cedera," ucap Budiman.

Gim internal ini kata Budiman sekaligus menjadi gim internal terakhir jelang lawan Semen Padang nanti.

"Kemarin dan hari ini, kami ada peningkatan kondisi fisik buat pertandingan 29 Mei. Selain itu, kami masih ada empat hari lagi untuk persiapan," tuturnya.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 telah menjadwal ulang pertemuan antara Persib dan Tira Persikabo pada 18 Juni mendatang.

Video Populer

Foto Populer