Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Madura United

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera akan menghadapi Madura United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat malam WIB (24/5/2019). Tim berjulukan Laskar Antasari bertekad meraih kemenangan perdana musim ini.

Barito Putera harus puas mengawali musim ini dengan raihan satu poin. Hasil itu diraih setelah pasukan Jacksen F. Tiago ini bermain sama kuat 1-1 melawan Persija Jakarta (20/5/2019).

Sejauh ini pada 2019, Barito Putera tercatat baru menang sekali dalam enam laga di semua ajang dengan sisanya kalah dua kali dan imbang tiga kali. Situasi ini tentu saja membuat kualitas tim tersebut dipertanyakan.

Kini, Barito Putera langsung dihadapkan lawan berat, yakni Madura United. Seperti diketahui, Laskar Sape Kerrab menyambangi Banjarmasin dengan kepercayaan diri.

Madura United menang telak 5-1 atas Persela Lamongan pada laga pertama (17/5/2019). Hasil itu membuat Madura United kini bertengger di peringkat keempat dengan raihan tiga poin, sedangkan Barito Putera ada di urutan ke-11 dengan poin satu.

Laga ini menjadi pertemuan ketujuh Barito Putera melawan Madura United sejak terbentuk pada 2016. Barito Putera tercatat baru menang sekali, Madura United memenangi tiga pertandingan, dan dua laga sisanya berakhir imbang.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (24/5/2019)

Barito Putera vs Madura United

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer