Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Vs Semen Padang

Bola.com, Sleman - PSS Sleman punya motivasi tinggi saat menjamu Semen Padang pada pekan kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019). Kemenangan yang mereka raih saat menjamu Arema di laga pembuka menjadi motivasi tersendiri bagi tim berjulukan Super Elang Jawa itu untuk kembali meraih kemenangan.

Menjamu Semen Padang yang sama-sama berstatus tim promosi, membuat PSS di atas kertas tetap diunggulkan. Selain dalam semangat yang berlipat, PSS bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya, meski minus Brigata Curva Sud (BCS), yang disanksi mengosongkan tribune selatan tak terlalu berdampak.

Pelatih Seto Nurdiyantoro diprediksi akan mempertahankan skuat terbaiknya, seperti saat menang atas Arema FC. Kokohnya lini belakang yang dikomandoi Purwaka Yudi bersama Alfonso De La Cruz, akan didukung dua wing back Bagus Nirwanto dan Jajang Sukmara.

Untuk lini tengah, masih absennya Guilherme Felipe de Castro atau Batata membuat keseimbangan bakal diemban Nerius Alom. Mantan pemain PSIS Semarang ini juga bermain apik pada laga kontra Arema. Alom akan Dibantu Dave Mustaine, Haris Tuharea, dan playmaker Brian Ferreira.

Lini depan PSS, tampaknya dipercayakan kepada duet Yevhen Bokhasvili dan Kushedya Hari Yudo. Yevhen Bokhasvili sukses mengemas satu gol saat debutnya pekan lalu. Sementara Kushedya Hari Nur baru diturunkan pada paruh kedua, sehingga melawan Semen Padang akan menjadi pembuktiannya jika diturunkan sejak menit pertama.

Sementara itu, kubu tim tamu Semen Padang dalam kondisi terluka setelah tumbang dari PSM Makassar pada pekan pertama. Anak asuh Syafrianto Rusli kalah tipis 0-1 dari PSM, Selasa (21/5/2019). Praktis mereka bertekad mencuri poin di Sleman.

Deretan pemain berpengalaman akan kembali turun sejak awal permainan, seperti Dedi Gusmawan di sektor belakang, Boas Astururi di tengah, dan Irsyad Maulana di barisan depan. Ditambah ada empat pemain asing semen Padang yakni Shukurali Pulatov, Jose Sardon, Barcia, dan Karl Max Barthelemy.

Kekuatan Kabau Sirah juga akan bertambah dengan kehadiran Jose Sardon. Dia kemungkinan sudah bisa diturunkan melawan PSS. Sardon harus absen pada pekan pertama saat Semen Padang kalah di Makassar. Dia sudah menyusul ke Sleman untuk persiapan pertandingan nanti.

Semen Padang bertekad bangkit dari kekalahan atas PSM. Laga pekan pertama Shopee Liga 1 dapat dijadikan pengalaman berharga bagi Semen Padang yang menjadi satu-satunya tim promosi Liga 1 yang kalah. Poin dari laga kontra PSS akan sangat berharga bagi tim asuhan Syafrianto Rusli itu.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Sabtu (25/5/2019)

PSS Sleman Vs Semen Padang

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan memutar video di bawah ini atau klik tautan ini. Jangan lupa register terlebih dulu ya di fitur Premier.

Video Populer

Foto Populer