Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSIS Vs Persija 2-1

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang menang 2-1 atas Persija Jakarta pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Hari Nur Yulianto menjadi bintang dalam laga tersebut dengan sumbangan dua gol untuk Laskar Mahesa Jenar.

PSIS justru harus tertinggal lebih dulu melalui gol Ryuji Utomo pada menit ke-37. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSIS, Ryuji tanpa ampun melepaskan tembakan voli yang gagal diantisipasi kiper PSIS kawalan Jandia Eka Putra.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-75. Menerima umpan silang Arthur Bonar, Hari Nur kemudian melepaskan sundulan yang bersarang di sisi kiri gawang Persija.

Dua menit kemudian, Hari Nur kembali mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Arthur Bonar, Hari Nur kemudian melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Andritany Ardhiyasa.

Hingga peluit panjang, tak ada gol tambahan. PSIS berhasil memberikan kekalahan perdana buat Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 dengan skor 2-1. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer