Sukses


Kalah dari PSIS, Penyelesaian Akhir Persija Disorot

Bola.com, Magelang - Persija Jakarta membuang peluang untuk merebut kemenangan pertama pada Shopee Liga 1 2019. Menantang PSIS Semarang pada pekan kedua di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019), tim berjulukan Macan Kemayoran itu mampu unggul lebih dulu, namun akhirnya kalah 1-2.

Ryuji Utomo membawa PSIS terdiam setelah sontekannya menaklukan kiper Jandia Eka Putra di menit ke-37. Petaka untuk Persija Jakarta terjadi dalam dua menit. Hari Nur Yulianto berhasil mengembalikan keadaan via brace pada menit ke-75 dan 77.

Persija punya peluang saat pemain PSIS menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Namun, wasit Yudi Nurcahya tak menyatakan pelanggaran.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, tak mau berkomentar soal itu. Ia menyoroti penyelesaian akhir Marko Simic dan kawan-kawan yang tak maksimal sehingga berbagai peluang yang tercipta tak kunjung berbuah gol kedua bagi Persija.

"Ya kami harusnya bisa menang karena mendapatkan beberapa peluang. Tapi, tidak bisa menjadi gol," ujar Ardhi kepada Bola.com.

"Ya, masalah wasit saya tidak mau berkomentar. Supaya dia bisa introspeksi diri," kata pria yang berstatus sebagai Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu.

Pada pertandingan berikutnya, Persija Jakarta kembali bermain tandang untuk menghadapi Bali United. Laga tersebut akan digelar pada 31 Mei 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Video Populer

Foto Populer