Sukses


Barito Putera Enggan Meremehkan Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menegaskan tim asuhannya sama sekali tidak ingin meremehkan kekuatan Bhayangkara FC yang terseok-seok pada awal musim Shopee Liga 1 2019. Menurut Jacksen, struktur pemain the Guardians masih sama dengan musim sebelumnya, meski berganti pelatih.

Bhayangkara FC gagal mengawali musim ini dengan maksimal. Pasukan Angel Alfredo Vera hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan, yakni bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC dan menyerah 0-1 dari Bali United.

"Kalau kami melihat formasi Bhayangkara FC dari tahun kemarin dan sekarang, perbedaannya hanya pada pemain asing. Selebihnya, struktur pemain Bhayangkara masih sama. Tidak ada alasan sekecil apa pun buat kami untuk meremehkan kekuatan Bhayangkara FC," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

Situasi yang serupa juga dialami Barito Putera, yang gagal meraih kemenangan pada dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Laskar Antasari meraih satu poin hasil bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan menyerah 0-1 dari Madura United.

Jacksen menilai, timnya siap meraih kemenangan perdana musim ini dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Untuk meraih tiga poin pertama, Jacksen menyebut persiapan timnya harus lebih baik dari dua laga sebelumnya.

"Kami harus melakukan persiapan yang terbaik dan persiapan yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya ketika melawan Persija dan Madura United, jika ingin meraih kemenangan di sini," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedelapan untuk kedua tim sepanjang sejarah. Bhayangkara FC sejauh ini baru menang sekali, Barito Putera meraih empat kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer