Sukses


Tantang Tira Persikabo di Pakansari, PSM Merasa Seperti Bermain di Kandang

Bola.com, Bekasi - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyambut antusias laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Rabu (29/5/2019). Menurut dia, laga ini terasa seperti bermain di kandang sendiri buat timnya.

PSM akan memulai laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Ramang berhasil membuka musim ini dengan dua kemenangan.

"Persiapan berjalan bagus. Kami memainkan pertandingan terakhir dengan kemenangan 4-0 dan punya cukup waktu untuk memulai pertandingan besok," kata Darije Kalezic dalam konferensi jelang laga, Selasa (28/5/2019).

Stadion Pakansari juga bukan tempat yang asing buat PSM. Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu menjadi kandang PSM selama babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

Selama bermain di Pakansari, PSM tercatat belum pernah kalah, dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Berbekal dengan raihan positif awal musim dan catatan tak terkalahkan di Pakansari, Darije Kalezic menegaskan timnya siap maladeni Tira Persikabo.

"Kami sudah bermain tiga kali di Stadion Pakansari, jadi besok akan menjadi yang keempat kalinya. Stadion ini terasa seperti kandang kami. Besok kami akan menghadapi lawan yang kuat dan cukup tangguh. Saya rasa kami siap untuk menghadapi mereka," tegas pelatih asal Bosnia itu.

PSM Makassar menghuni peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan enam poin. Adapun Tira Persikabo berada di urutan kedelapan dengan raihan tiga poin dan mengantongi satu laga sisa.

Video Populer

Foto Populer