Sukses


Tira Persikabo Siap Bekerja Keras untuk Bungkam PSM

Bola.com, Cibinong - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, memprediksi laga melawan PSM Makassar pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung ketat. Namun, pria yang akrab disapa Coach RD itu berjanji timnya akan bekerja keras untuk mengalahkan PSM di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5/2019).

Penilaian tersebut diungkapkan Rahmad Darmawan dengan mengacu kepada materi pemain yang dimiliki PSM dan beberapa hasil yang diraih. Menurut Coach RD, PSM adalah tim tangguh dan solid karena sudah lama terbentuk.

"Secara keseluruhan tim siap. Pasti berbeda dengan pertandingan sebelumnya karena kami tahu rekor PSM mulai dari tahun lalu sampai sekarang sangat baik. Kami akan menghadapi tim yang dengan team work yang bagus karena sudah terbentuk sejak tiga tahun lalu," kata Coach RD dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/5/2019).

Meski demikian, Coach RD mengaku timnya sudah sangat siap melakoni pertandingan nanti. Apalagi persiapan Tira Persikabo untuk melakoni laga ini sangat panjang karena belum memainkan pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

"Jadi, kami tentu harus bekerja keras untuk bisa mengatasi mereka. Caranya dengan bekerja lebih kuat lagi, termotivasi lagi, dan berlatih lebih keras lagi karena ini jadi kesempatan buat kami mengamankan poin di kandang," tegas Coach RD.

Tira Persikabo saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan tiga poin. Manahati Lestusen dkk. tertinggal tiga angka dari PSM Makassar yang menghuni peringkat kedua.

Video Populer

Foto Populer