Sukses


6 Pemain Belum Bergabung dalam Hari Pertama TC Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Sleman - Timnas Indonesia U-23 mulai menggelar pemusatan latihan hari pertama di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Rabu sore (29/5/2019). Ada enam pemain yang belum datang pada hari pertama latihan.

Total baru 20 pemain mengikuti program latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Indra Sjafri. Sebanyak 26 pemain mendapat panggilan ke TC Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan, khususnya untuk mengikuti turnamen Merlion Cup 2019 di Singapura.

Turnamen ini sebagai satu di antara persiapan menuju SEA Games 2019.

Enam pemain yang belum bergabung adalah Rachmat Irianto, M. Alwi Slamat, Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Andy Setyo Nugroho, Rifad Marabessy (Tira Persikabo), dan Asnawi Mangkualam (PSM Makassar).

Keenamnya masih bergabung dengan klub masing-masing, yang bertanding di Shoope Liga 1 2019. Pemain yang masih absen akan bergabung ke Yogyakarta bersama tim, mulai Jumat (31/5/2019).

"Malam ini masih ada pertandingan Tira melawan PSM. Besok pemain dari dua tim sudah akan hadir untuk latihan. Beberapa pemain dari Persebaya juga baru bermain besok malam," jelas Indra Sjafri setelah memimpin latihan, Rabu (29/5/2019).

Indra Sjafri menambahkan pihaknya selalu berkomunikasi dengan seluruh pelatih klub, terkait pemanggilan pemain. Hal tersebut dimaksudkan agar kepentingan baik tim di kompetisi maupun Timnas Indonesia U-23 dapat berjalan bersama.

"Dengan begitu, saya harus tahu kebutuhan klub. Yang jelas, tim ini disiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019. Jadi, waktu yang ada harus kami manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer