Sukses


Ungkapan Terima Kasih Rahmad Darmawan untuk 3 Ribu Pendukung Tira Persikabo di Laga Kontra PSM

Bola.com, Cibinong - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, terkejut dengan banyaknya dukungan suporter yang hadir menyaksikan laga antara timnya melawan PSM Makassar dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5/2019) malam WIB. Pelatih yang karib disapa RD itu mengaku dukungan itu bakal memotivasi timnya untuk bisa tampil lebih baik.

Kejutan terjadi pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong. Sekitar 3 ribuan suporter yang tergabung dalam kelompok Kabo Mania danĀ Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) datang langsung memberikan dukungan kepada Tira Persikabo.

Teriakan yel-yel dukungan pun mengema di seluruh penjuru stadion sepanjang pertandingan. Sayang, Tira Persikabo gagal meraih poin penuh setelah ditahan dengan skor 0-0 oleh PSM Makassar. Meski begitu, Coach RD yakin ini akan menjadi awal yang bagus buat timnya dalam melakoni musim ini.

"Terima kasih untuk UPCS dan Kabomania yang hadir mendukung kami. Ini kejutan buat kami, jadi terima kasih sekali bagi mereka yang sudah hadir secara langsung," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan.

Selain itu, laga tersebut juga disaksikan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, yang menonton di tribune VVIP. Seusai pertandingan, Iwan Setiawan ditemani Presiden TIRA Persikabo, Bimo Wirjasoekarta, dan para pemain langsung menyambangi tribune penonton dan mengucapkan terima kasih serta lambaian tangan.

"Terima kasih juga kepada Bapak Wakil Bupati yang datang. Tentunya, dukungan masyarakat Bogor sangat membantu kami dan ini tentu satu momentum yang harus kami jaga untuk pemain menambah motivasi di setiap latihan dan pertandingan," ujar Rahmad Darmawan.

"Kalau tidak kami jaga, sangat disayangkan sekali. Jadi, semua sekarang sudah mulai fokus untuk membuat masyarakat Bogor ikut memiliki tim ini. Terima kasih buat semua," tegasnya.

Tambahan satu poin mengubah posisi Tira Persikabo dalam tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 di urutan kelima dengan raihan empat angka dari dua laga yang sudah mereka mainkan. Selain itu, Tira Persikabo menjadi satu dari enam tim yang sejauh ini belum kebobolan.

Video Populer

Foto Populer