Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 31 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Sebanyak dua pertandingan akan berlangsung pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 sepanjang Jumat (31/5/2019). Laga-laga tersebut diyakini akan berlangsung ketat dan menarik.

Persipura Jayapura akan menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala, Jayapura. Laga ini menjadi penampilan kandang pertama buat Tim Mutiara Hitam, sebaliknya buat PSS pun, jadi laga tandang pertama musim ini.

Persipura bertekad mengincar kemenangan pertama saat menghadapi PSS. Pada dua laga awal, pasukan Luciano Leandro hanya mampu meraih satu poin dengan perincian sekali kalah dan sekali imbang.

Sementara itu, PSS bertekad kembali ke jalur kemenangan. Pada pertandingan terakhir, tim Elang Jawa harus puas bermain imbang.

Laga seru juga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tuan rumah Bali United bertekad melanjutkan tren positif mereka di Shopee Liga 1 2019 ketika menjamu Persija Jakarta.

Bali United berhasil membuka musim ini dengan dua kemenangan. Adapun Persija diprediksi bakal tampil ngotot demi mengincar kemenangan perdana musim ini.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (31/5/2019)

Persipura Jayapura Vs PSS Sleman

Stadion Mandala, Jayapura

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

 

Bali United Vs Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer