Sukses


Bawa Bali United Kalahkan Persija, Paulo Sergio Bersikap Merendah

Bola.com, Gianyar - Gelandang serang Bali United, Paulo Sergio, menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu dalam laga kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019). Sukses mencetak gol kemenangan tersebut, pemain asal Portugal itu memilih untuk merendah dan memuji rekan-rekan setimnya.

Paulo Sergio tampil begitu bersemangat dalam laga kontra Persija di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 itu. Duel-duel dengan Sandi Sute dan pemain Persija lain tak terhindarkan, di mana berulang kali Paulo Sergio tampak kesal saat memprotes keputusan wasit karena laga yang berjalan panas dan beberapa keputusan wasit harus dipertanyakan olehnya.

Namun, pada akhirnya Paulo Sergio berhasil menjadi penentu kemenangan Bali United. Memanfaatkan umpan terobosan Brwa Nouri dan kesalahan antisipasi Ryuji Utomo, Paulo Sergio dengan santai melakukan tembakan chip yang membuat bola melewati bagian atas kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Berhasil membawa timnya menang tentu menjadi sebuah kegembiraan bagi Paulo Sergio. Namun, pemain yang membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017 itu memilih merendah ketika ditanya mengenai kontribusinya bagi kemenangan Serdadu Tridatu dalam laga kali ini.

"Saya merasa senang sekali karena bisa membantu tim untuk meraih kemenangan pada hari ini. Namun, bagi saya yang terpenting dalam tim adalah kami memiliki kerja sama yang bagus. Kami bekerja sama seperti sebuah keluarga. Tanpa teman-teman setim, saya tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Paulo Sergio usai pertandingan.

Pemain terbaik Liga 1 2017 itu juga merasa senang karena Bali United berhasil melewati tiga pertandingan pertama musim ini dengan hasil maksimal meski harus menghadapi tim-tim kuat.

"Kami hari ini bekerja keras dan bermain bagus. Ini sebuah pertandingan yang tidak mudah karena tim lawan pun kuat. Kami bekerja keras sejak sebelum bertanding dan kami bisa tetap konsisten. Kami sudah menang menghadapi Persebaya, Bhayangkara FC, dan hari ini kami menang lagi ketika menghadapi Persija," ujar pemain Bali United itu.

 

Video Populer

Foto Populer