Sukses


Pemain Timnas Indonesia U-23 dan PSIM Beri Penghormatan Terakhir untuk Ani Yudhoyono

Bola.com, Yogyakarta - Pemain Timnas Indonesia U-23 dan PSIM Yogyakarta melakukan penghormatan terakhir kepada Ibu Negara ke-6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono.

Hening cipta dilakukan menjelang kick-off laga uji coba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam WIB. Para pemain berbaris di tengah lapangan. Dipandu MC pertandingan, mereka lalu mengheningkan cipta, diikuti suporter yang memadati Stadion Sultan Agung.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura, Sabtu (31/5/2019), setelah menjalani perawatan sejak Februari akibat kanker darah. Ibunda Agus Harimurti dan Edi Baskoro itu dimakamkan di taman makan pahlawan Kalibata, Minggu siang.

Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Apalagi, selama berjuang melawan kanker, almarhum selalu tegar dan bersemangat.

Laga uji coba ini menarik minat suporter PSIM. Mereka penasaran dengan skuat arahan Vladimir Vujovic yang diperkuat pemain bintang, yakni Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri ingin memanfaatkan laga ini untuk menguji pemain baru yang sudah bergabung dalam pemusatan latihan di Yogyakarta selama empat hari terakhir.

Video Populer

Foto Populer