Sukses


3 Klub dengan Statistik Terbaik Hingga Pekan ke 3 Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dan O Channel memang baru berjalan tiga pekan. Namun, semua pertandingan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sudah menyajikan persaingan yang sengit.

Bahkan, sudah mulai terlihat kandidat juara Shopee Liga 1 dari tiga laga selama bulan Ramadan 2019. Sebanyak 18 tim sudah unjuk kebolehan.

Tetapi dari 18 klub, baru 12 tim saja yang sudah meraih kemenangan. Sementara enam kontestan lainnya belum menunjukkan performa memuaskan.

Madura United dan Bali United jadi tim yang masih sempurna dalam tiga pekan awal. Kedua tim tersebut pantas masuk dalam tiga tim dengan statistik terbaik.

Berikut tiga tim di Shopee Liga 1 2019 dengan statistik terbaik hingga pekan ketiga:

 

2 dari 4 halaman

PSM Makassar

PSM Makassar memamg tak memuncaki klasemen sementara. Tapi, mereka memiliki rekor apik dengan belum kebobolan dalam tiga pertandingan awal alias gawang mereka masih perawan.

Dalam tiga laga, mereka juga sudah mengemas lima gol atau rata-rata 1,67 gol per pertandingan. Empat dari lima gol yang diciptakan PSM sejauh ini tercipta pada menit 15 sampai 45.

 

3 dari 4 halaman

Madura United

Madura United (Instagram Madura United)Sempurna. Begitu kata yang tepat menggambarkan perjalanan Madura United pada tiga laga awal. Pasukan Dejan Antonic ini membuktikan keraguan publik dengan menyapu bersih kemenangan selama Bulan Ramadan 2019.

Selain itu, mereka rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan setelah mencatatkan sembilan gol dalam tiga laga awal. Gawang mereka baru kebobolan satu gol dan dilakukan pemain Persela Lamongan, Alex dos Santos.

 

4 dari 4 halaman

Bali United

Perlahan tapi pasti, begitu cara Bali United memulai musim ini. Sama seperti Madura United, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu juga sempurna dalam tiga laga awal Liga 1 2019. Mereka selalu meraih kemenangan.

Catatan statistik Bali United mungkin tak semewah Madura United. Namun, mereka berhasil menundukkan dua juara bertahan Liga 1 yakni Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer