Sukses


Jadwal Pekan Keempat Shopee Liga 1 Mundur, Madura United Tak Ubah Agenda

Bola.com, Bangkalan - Pekan keempat Shopee Liga 1 2019 ditunda karena Timnas Indonesia bakal menggelar uji coba kontra Vanuatu pada 15 Juni 2019. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, menunda pertandingan, termasuk laga kandang Madura United menjamu PSS Sleman, yang semestinya dimainkan pada 14 Juni 2019.

Laskar Sape Kerrab sudah mulai berlatih di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jumat (7/6/2019). Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak ingin mengubah agenda yang disusunnya, meski mengalami penundaan jadwal.

"Agenda tim sudah kami susun sejak sebelum libur Lebaran. Jadi, kami tidak melakukan penundaan jadwal latihan tim. Kami tetap memulai agenda tim sesuai rencana yang sudah dibuat," kata Dejan.

Pemain Madura United juga masih menggunakan lapangan yang sama saat latihan pada Sabtu sore (8/6/2019). Hampir semua pemain telah hadir, kecuali tiga pemain yang membela Timnas Indonesia, yaitu Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Alberto Goncalves.

Madura United juga sedang dihadapkan pada pertandingan terdekat, yakni di Piala Indonesia 2018. Mereka dijadwalkan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada 19 Juni dalam laga perempat final.

"Pemain semakin terlihat bagus. Mereka berlatih untuk kekuatan tim. Semua tahu Madura United harus tetap konsisten berada di tren positif," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Video Populer

Foto Populer