Sukses


Ezechiel Antusias Saat Latihan Perdana Persib, Bojan Malisic Belum Terlihat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung telah menggelar latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (8/6/2019). Striker Persib, Ezechiel N'Douassel, begitu antusias mengikuti latihan. Sementara itu, bek Persib asal Serbia, Bojan Malisic, belum bergabung dalam latihan itu.

Ezechiel N'Douassel merasa sangat antusias bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Pemain asal Chad itu mengaku tidak menemui kendala apa pun meski baru saja kembali dari libur selama satu pekan.

"Tidak ada masalah. Saya merasa termotivasi dan sangat cepat dalam melakukan pergerakan. Tadi latihan yang cukup bagus," ungkap Ezechiel usai latihan seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya menghabiskan liburan di Bali. Tapi, perlu diketahui, saya terus berlatih di sana. Semua program dari pelatih saya jalankan di sana. Jadi saya menikmati latihan hari ini," lanjutnya.

Sementara itu, Bojan Malisic belum terlihat dalam sesi latihan perdana tersebut. Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut bek Persib itu masih dalam perjalanan dari Serbia.

"Dia tidak bisa bergabung latihan sekarang karena ada sedikit kendala. Saya mendapatkan kabar jadwal penerbangan pulang ke Indonesia harus mengalami penundaan," ujar Robert Alberts.

Memang sebenarnya bukan hanya Malisic yang belum bergabung dalam latihan tersebut. Empat pemain Persib lainnya, yaitu Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Gian Zola, dan Artur Gevorkyan juga belum bergabung karena panggilan memperkuat tim nasional.

Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto saat ini tengah berada di Yordania untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Yordania dalam laga uji coba internasional yang digelar Selasa (11/6/2019). Sementara itu, Gian Zola tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang tengah mengikuti Merlion Cup 2019 di Singapura. Sementara Artur berlum hadir bersama skuat Persib karena harus memperkuat Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday ini.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer