Sukses


Bojan Malisic Absen di Sesi Latihan Persib, Robert Alberts Santai Saja

Jakarta - Persib Bandung telah memulai latihan perdana setelah libur Idulfitri. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan kinerja pasukannya di sesi latihan itu.

"Saya pikir, ini awal berlatih yang sangat bagus. Kami lakukan ini dengan perlahan. Tapi ini hal yang normal," kata Alberts.

Persib Bandung dan tim-tim peserta Shopee Liga 1 lainnya rata-rata mendapat jatah libur Idulfitri paling tidak lima hari. Jeda libur yang cukup lama ditambah makanan Lebaran yang mayoritas berlemak dikhawatirkan menurunkan kualitas fisik pemain.

Tim pelatih Persib Bandung pun telah menyiapkan program bagi para pemain untuk liburan tersebut. Diakui Alberts, program ini membuat para pemain tetap terjaga kebugaran fisiknya.

"Semua pemain melakukan tugasnya. Bisa dilihat, dari awal berlatih dengan tensi yang rendah, medium dan tinggi semua pemain lakukan itu dengan baik. Saya senang melihatnya," kata Alberts.

 

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Mali

Di sisi lain, Alberts juga menyinggung absnenya Bojan Malisic dari latihan perdana. Alberts mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

Menurut Alberts, absennya Mali murni karena alasan teknis. "Dia (Mali) tidak bisa bergabung latihan sekarang dikarenakan ada sedikit kendala. Saya dapat kabar jadwal penerbangan pulang ke Indonesia harus mengalami penundaan," kata Alberts.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Persib Berikutnya di Liga 1

Persib Bandung Vs Tira-Persikabo

Persib Bandung Vs Madura United

Bhayangkara Vs Persib Bandung

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer