Sukses


Pemain PSS Wajib Mengembalikan Kebugaran Seusai Libur

Bola.com, Sleman - PSS Sleman kembali menjalani program latihan, Senin sore (10/6/2019), setelah libur lebih dari satu pekan. Skuat besutan Seto Nurdiyantoro ini diharapkan dapat mengembalikan kebugaran mendekati lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

PSS Sleman akan melakoni pekan kelima menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman (22/6/2019). Sementara pekan keempat melawan Madura United pada 14 Juni harus ditunda karena agenda pertandingan Timnas Indonesia.

CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati, meminta Brian Ferreira dkk. dapat mengembalikan kondisi kebugaran dan atmosfer kompetisi dengan cepat setelah libur Lebaran. Pemain diharapkan tidak kehilangan sentuhan bermain sesudah libur lumayan panjang.

"Tantangan paling berat setelah libur panjang biasanya adaptasi lagi. Hal itu umum terjadi di setiap tim. Kami berharap kami bisa kembali menemukan ritme. Setidaknya penyesuaiannya tidak terlalu lama," jelas Viola Kurniawati, Senin (10/6/2019).

Sebelum menjalani libur Lebaran, Seto Nurdiyantoro telah memberikan tugas kepada anak didiknya untuk menjaga kebugaran secara mandiri. Berat badan setiap pemain telah ditimbang sebelum libur dan akan diperbandingkan saat mulai berlatih.

"Tentunya kami berikan tugas untuk latihan mandiri demi menjaga kebugaran tubuh. Harapannya, minimal mereka bisa menjaga kebugaran," ujar Viola.

Sebagai tim promosi, PSS Sleman mendapatkan hasil cukup apik di tiga pekan awal Shopee Liga 1 2019. PSS saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019, dengan raihan lima poin dari satu kali menang dan dua kali seri.

Video Populer

Foto Populer