Sukses


Skuat PSIM Segera Lengkap Hadapi Liga 2 2019

Bola.com, Yogyakarta - Skuat PSIM Yogyakarta segera lengkap setelah tiga pemain baru segera menandatangani kontrak. Vivi Asrizal, Al Rizqy, dan Yogya Pratama akan merampungkan penandatanganan kontrak bersama tim Laskar Mataram.

Dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut, kuota 28 orang yang dimiliki PSIM dipastikan lengkap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Vivi Asrizal dan Al Rizqy merupakan rekrutan PSIM yang nyaris berbaju Bogor FC, seperti halnya Cristian Gonzales.

Sementara Yoga Pratama merupakan produk asli PSIM yang mulai menjadi wonderkid sejak musim lalu. Bahkan Yoga Pratama sempat mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-23.

"Kekuatan PSIM menghadapi musim 2019 dengan memiliki 28 pemain. Ketiga pemain itu segera menyusul penandatanganan kontrak. Kami hentikan dulu perburuan pemain, karena juga melihat pada transfer window putaran kedua," tutur manajer PSIM, Effendi Syahputra kepada Bola.com, Sabtu (15/6/2019).

Eks CEO Bogor FC ini mengaku PSIM juga tidak akan menambah pemain dengan label bintang. Sejumlah pemain top sudah didatangkan manajemen klub untuk menghadapi musim ini. Sebut saja Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Ichsan Pratama, Aditya Putra Dewa, hingga Achmad Hisyam Tolle mewarnai deretan pemain bintang PSIM.

"Pemain berlabel bintang juga cukup dulu, intinya melihat evaluasi di paruh kompetisi," ujar Effendi.

Sementara CEO PSIM, Bambang Susanto, menyatakan timnya sudah 99 persen siap menghadapi Liga 2 yang dimulai 22 Juni. PSIM berkesempatan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan untuk laga perdana grup timur.

"Sudah hampir 100 persen persiapan PSIM Yogyakarta, artinya tinggal mengembalikan fisik setelah libur Lebaran. Lebih fokus ke kebugaran, untuk uji coba terakhir mungkin dengan tim lokal saja," kata Bambang Susanto.

Video Populer

Foto Populer