Sukses


Sandi Sute Dihukum Komdis PSSI, Persija Andalkan 3 Pilar Timnas Indonesia Hadapi Persela

Bola.com, Jakarta - Latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (16/6/2019), belum dihadiri oleh Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Namun, dipastikan ketiganya akan menjadi andalan Macan Kemayoran saat menghadapi Persela Lamongan di laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019).

Ketiga pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia itu masih mendapatkan libur setelah tampil dalam uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Meski belum bergabung, Eduardo Perez selaku asisten pelatih Persija Jakarta telah menyiapkan rencana agar ketiganya bisa kembali mengarungi pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu dijadwalkan bakal menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

"Kami akan menyiapkan diri menatap pertandingan itu dengan sebaik mungkin. Kami sangat fokus menghadapi Persela," kata Edu kepada wartawan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Minggu (16/6/2019) sore.

"Kami optimistis. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan Persela," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

Kurang dari sepekan sebelum menghadapi Persela, Persija Jakarta diterpa kabar buruk. Gelandang Macan Kemayoran, Sandi Darman Sute, dihukum dua pertandingan oleh Komisi Disiplin PSSI. "Terkait Sandi Sute, kami masih punya 24 pemain yang lain. Sangat mungkin pemain lainnya menggantikan perannya. Kami menyiapkan 24 pemain dan sangat siap melawan Persela," imbuh Edu.

Video Populer

Foto Populer