Sukses


Persib Bisa Diperkuat 3 Pemain Timnas Indonesia Saat Menjamu Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang tiga pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, Achmad Jupriyanto, Febri Hariyadi, dan Gian Zola Nasrulloh, sudah kembali bergabung bersama Maung Bandung. Ketiganya kemungkinan besar diturunkan saat menjamu Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto sudah kembali bergabung bersama skuat Persib setelah memenuhi panggilan Timnas Indonesia dalam dua laga uji coba internasional kontra Yordania dan Vanuatu. Sementara itu, Gian Zola baru saja kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura.

"Sangat senang bisa kembali diperkuat pemain yang kembali dari Timnas Indonesia. Jupe dan Febri bisa kembali setelah perjalanan dari Amman, juga Zola yang baru saja dari Singapura," kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (17/6/2019).

Diakui Robert, Jupe dan Febri normalnya memang masih kelelahan karena baru kembali bergabung dengan skuat pada Minggu (16/6/2019). Kondisi kedua pemain tersebut masih diperhatikan hingga jelang pertandingan nanti, termasuk cara beradaptasi saat latihan bersama tim.

"Tapi satu dari antara mereka akan jadi starter dan satu yang lain kaan menjadi cadangan. Semua tergantung dari diskusi yang akan kami lakukan nanti. Tapi, saya senang mereka sudah kembali," ucap pelatih asal Belanda ini.

Robert berharap dalam pertandingan kontra Tira Persikabo, pasukannya bisa meraih tiga poin guna mempertahankan tren positif, sekaligus sebagai balasan kekalahan saat di Piala Presiden 2019.

"Pemain kami mengalami perkembangan usai menjalani sesi latihan beberapa hari terakhir. Mereka sangat antusias dan semangat di setiap latihan, setidaknya itu yang saya perhatikan. Kami akan main di kandang, dan kami harap bisa meraih tiga poin," harap pelatih Persib berusia 64 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer