Sukses


Arema Lega Setelah Mendapat Kepastian Laga Kontra Persib

Bola.com, Malang - PT Liga Indonesia Baru sudah merilis jadwal baru untuk pekan keempat yang sempat tertunda karena agenda Timnas Indonesia. Satu laga yang paling ditunggu adalah Arema FC melawan Persib Bandung yang harusnya digelar 14 Juni lalu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam jadwal baru, pertandingan ini akan dilangsungkan pada 30 Juli. Aremania yang sudah membeli tiket laga itu merasa lega karena sebelumnya, pertandingan ini dikabarkan mundur sampai Agustus. 

Hanya, pertandingan tersebut digelar pada hari kerja, yakni Selasa. Utungnya kick-off dilangsungkan malam hari sehingga Aremania punya kesempatan untuk memberikan dukungan langsung sepulang kerja atau sekolah.

"Kami anjurkan yang sudah telanjur pesan untuk tidak refund karena permintaan tiket sangat tinggi. Tapi, bagi yang ingin mengembalikan kami layani pada 17-20 Juni di tiket box kantor manajemen Arema. Setelah tanggal ini, kami fokus untuk tiket pertandingan terdekat melawan PS Tira (29/6/2019)," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sampai saat ini memang belum ada yang mengembalikan tiket tersebut. Jika sudah memesan namun berhalangan hadir, diperkirakan mereka akan menjual kembali ke rekan dekatnya.

Manajemen memprediksi Aremania akan memburu tiket laga tersebut. Selama ini Stadion Kanjuruhan selalu penuh saat kedatangan tim  Maung Bandung itu.

Arema juga merasa lega dengan jadwal baru karena jadwal mereka tidak menumpuk pada bulan Agustus. Beberapa waktu lalu, tim Singi Edan sempat keberatan jika harus bermain pada Agustus karena sudah ada enam laga pada bulan itu.

"Kami sudah menerima jadwal baru ini dan bersedia menjalaninya," jelasnya.

Namun, pertandingan Kontra Persib Bandung ini cukup mepet dengan laga sebelumnya. Hanya berjarak tiga hari setelah Arema FC melawan Bhayangkara FC (27/7/2019).

Video Populer

Foto Populer