Sukses


4 Sponsor Menyokong PSIM di Liga 2 2019

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta mendapat sokongan beberapa sponsor untuk menghadapi persaingan di Liga 2 musim 2019. Empat sponsor memastikan diri menjadi bagian dari Laskar Mataram dalam mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1.

Keempat sponsor resmi untuk memperkuat pendanaan selama satu musim itu, yakni PT Resenola Clean Energy sebagai sponsor utama, Tolak Angin sebagai partnership, Maspion dan Le Minerale sebagai supporting partner.

Sponsor yang bekerja sama dengan PSIM Yogyakarta diumumkan dalam perkenalan resmi tim dan jersey, Selasa malam (18/6/2019). Sponsor utama yakni, Renesola Clean Energi LED, terpampang pada bagian depan jersey tim.

Direktur PT Renesola Clean Energy, Noor Miftah Bakry, mengungkap pihaknya bertekad memberikan dukungan penuh untuk kejayaan PSIM musim 2019, dengan target terdekat adalah segera naik kasta ke Liga 1 di akhir musim nanti. Apalagi skuat PSIM yang ada saat ini cukup memiliki daya saing.

"Komitmen kami mendukung PSIM untuk menjadi juara di Liga 2. Kami berharap kolaborasi sponsorship ini, membuat PSIM promosi ke Liga 1. Kami sama-sama memiliki semangat juara," urai Noor Miftah di sela launching tim PSIM di Pendapa Balai Kota Yogyakarta, Selasa malam (18/6/2019).

Deretan sponsor yang menyokong sebagian finansial PSIM musim ini, masih dalam jalur kolega investor klub yang kini menjadi CEO PSIM, Bambang Susanto.

Bambang Susanto sempat mengakui sedikit kesulitan untuk mendapatkan sponsor yang berskala besar, karena keterbatasan waktu menjelang kompetisi.

CEO asal Semarang itu hanya memiliki waktu tiga bulan terakhir saat take over PSIM, dan fokusnya lebih banyak diperuntukkan untuk pembentukan tim dan persiapan menghadapi kompetisi.

"Kehadiran sponsor besar seperti ini untuk PSIM sangat bagus dan menjadi bukti kepercayaan kepada PSIM Yogyakarta. Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, PSIM harus membuktikan diri musim ini," kata Bambang Susanto.

Video Populer

Foto Populer