Sukses


Lupakan Persebaya, Madura United Fokus Lawatan ke Persib

Bola.com, Bangkalan - Madura United telah melupakan hasil 1-1 kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019). Mereka juga tak ingin lagi membahas insiden kericuhan suporter pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 itu.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta para pemain fokus pada pertandingan kontra Persib Bandung. Laskar Sape Kerap dijadwalkan melawat ke markas Maung Bandung dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019).

“Kami akan lebih fokus melawan Persib. Pemain perlu tenang dulu supaya nanti bisa lebih menikmati pertandingan melawan Persib. Secara bertahap, kami fokus ke setiap pertandingan yang akan kami hadapi,” kata Dejan, Jumat (21/6/2019). 

Tak banyak waktu yang dimiliki sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 tersebut untuk menyiapkan laga ini. Mereka hanya punya tiga hari tersisa untuk mematangkan persiapan laga tandang.

“Kami langsung latihan di Madura (Kamis, 20 Juni 2019). Hanya sedikit recovery dan latihan persiapan bagi beberapa pemain yang direncanakan masuk laga tandang ini. Jumat ini kami sudah berangkat ke Bandung,” imbuh pelatih berusia 60 tahun itu, tentang persiapan Madura United

 

2 dari 2 halaman

Raihan Sempurna

Dengan mepetnya persiapan, Madura United hanya punya satu hari latihan di kandang sendiri. Selebihnya, mereka akan menyusun taktik dan strategi dalam latihan resmi atau sehari sebelum pertandingan digelar.

“Tidak ada pertandingan yang mudah karena kami juga harus fokus. Kami ingin mendapatkan target tinggi dari manajemen di Piala Indonesia dan Liga 1,” ucap Dejan Antonic.

Di Shopee Liga 1 2019, Madura United masih tercatat sebagai tim dengan raihan sempurna dari tiga pertandingan. Mereka berhasil memenangi tiga pertandingan tersebut dan mengoleksi sembilan poin yang mengantarkan ke puncak klasemen sementara.   

Video Populer

Foto Populer