Sukses


Bhayangkara FC Syukuri Hasil Imbang di Markas PSS

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC berhasil memenuhi ambisi untuk mencuri poin di markas PSS Sleman. The Guardians memaksa tuan rumah PSS bermain sama kuat 1-1 dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol dari luar kita penalti yang diciptakan Flavio Junior pada menit ke-16. PSS membalas gol itu pada menit ke-59 lewat gol Yevhen Bokhasvili.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengakui tim asuhannya sempat berada di atas angin melawan PSS. Namun, banyak peluang tercipta gagal menjadi gol.

"Kami mengontrol pertandingan di babak pertama, dengan bisa cetak gol. Kemudian di paruh kedua juga demikian, kami masih bermain bagus. Tapi, harus kebobolan membuat semuanya berubah. Satu poin sudah bagus dan harus kami syukuri," kata Alfredo Vera setelah pertandingan, Jumat (21/6/2019).

"Pemain kurang tenang dalam menyelesaikan peluang, yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol," imbuhnya.

Sementara gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, mengatakan timnya sudah berjuang maksimal demi mengamankan satu poin di markas PSS.

Dendy mengakui laga ini bukan pertandingan mudah buat Bhayangkara FC karena tim tuan rumah bermain menekan sepanjang permainan.

"Kami sebagai pemain, tentu bersyukur atas raihan satu poin di Sleman sore ini. Ke depan, kami harus lebih bisa memaksimalkan poin lagi," kata Dendy Sulistyawan.

Video Populer

Foto Populer