Sukses


Seto Nurdiyantoro Tak Puas PSS Kembali Bermain Imbang

Bola.com, Sleman - Tim promosi PSS Sleman harus puas berbagi skor 1-1 melawan tamunya, Bhayangkara FC, dalam pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Hasil ini merupakan hasil imbang ketiga beruntun yang didapat PSS Sleman.

Menjamu Bhayangkara FC di hadapan pendukungnya sendiri, PSS mengawali pertandingan dengan kurang baik. Tekanan justru lebih banyak didapatkan tim besutan Seto Nurdiyantoro itu. Alhasil, gawang PSS jebol saat laga baru berjalan 16 menit.

Sepakan keras Flavio Beck Junior bersarang ke gawang Ega Rizky, meski sempat ditepis. Beruntung PSS memiliki striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili. Gol penyama kedudukan dicetak Bokhasvili pada menit ke-59, memanfaatkan kesalahan Wahyu Tri Nugroho.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, merasa tidak puas dengan hasil imbang yang didapatkan anak buahnya. Meski gol penyama kedudukan membuat timnya terhindar dari kekalahan. Sebab, target dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC adalah meraih tiga poin.

"Sebenarnya hasilnya tidak saya harapkan, tapi harus saya syukuri, tidak jadi kalah. Dua kali home, kami dapat hasil imbang. Berarti kami sama halnya kehilangan empat poin," kata Seto dalam konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (21/6/2019).

PSS menambah panjang rekor belum terkalahkan di empat pertandingan awal musim ini. Seto Nurdiyantoro pun berharap pada pertandingan kandang berikutnya, dapat dimaksimalkan oleh timnya dengan raihan poin penuh.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa selalu ambil tiga poin di pertandingan kandang," ungkap pelatih berusia 45 tahun ini.

Dengan tambahan satu poin, PSS masih berada di posisi lima besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan poin enam, atau unggul satu poin dari Bhayangkara FC.

Dua laga imbang dengan skor 1-1 juga didapat PSS Sleman pada laga sebelumnya yakni menjamu Semen Padang (25/5/2019) dan melawan Persipura Jayapura (31/5/2019).

Video Populer

Foto Populer