Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Madura United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,  Minggu (23/6/2019), dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Duel ini diyakini akan sangat menarik.

Persib tidak ingin mengulang kegagalan dalam meraih poin sempurna di kandang sendiri. Robert Alberts, sang pelatih, meminta pasukannya agar lebih termotivasi saat meladeni tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

Persib saat ini memiliki pemain-pemain yang baik, mulai sektor pertahanan sampai penyerang. Persib pun sejauh ini belum menelan kekalahan.

Sementara itu, Madura United datang ke markas Persib dengan dua rekor sekaligus. Laskar Sape Kerap belum pernah kalah kontra Maung Bandung. Selain itu, mereka juga selalu menang dalam tiga laga Liga 1 2019 sehingga menduduki puncak klasemen sementara, sebelum digusur Bali United yang mengalahkan PSIS Semarang 0-1 (22/6/2019).

Dalam pertandingan ini, Madura United membawa kekuatan penuh yang mereka miliki. Hanya Zah Rahan saja, pemain andalan mereka yang absen karena mengalami cedera parah. Tetapi, Greg Nwokolo dkk. sudah terbiasa bertanding tanpanya, yang sudah absen sejak pekan pertama.

Selebihnya, beberapa nama beken masih akan menjadi andalan Madura United, seperti Jaimeson Xavier, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Andik Vermansah, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic dll.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra Madura United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan ditayangkan melalui live streaming di Vidio pada Minggu (22/6/2019) sore WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (23/6/2019)

Persib Bandung vs Madura United

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer