Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Tira Persikabo Vs Persipura

Bola.com, Cibinong - Tira Persikabo akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/2019). Laga ini diyakini akan berlangsung ketat dan menarik.

Tira Persikabo tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tiga laga awal musim ini. Dari ketiga laga tersebut, pasukan Rahmad Darmawan bahkan berhasil menahan klub kuat semisal PSM Makassar dan Persib Bandung.

Catatan gemilang tersebut membuat Tira Persikabo menjadi satu di antara tim kuda hitam di awal musim ini. Menjamu Persipura, Tira Persikabo diyakini masih akan mengandalkan Ciro Henrique di lini tengah dan Loris Arnaud di lini depan.

Sementara itu, Persipura tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas Tira Persikabo. Pasukan Luciano Leandro memiliki misi penting demi merebut kemenangan perdana musim ini.

Mutiara Hitam diprediksi akan tampil menekan sejak awal pertandingan. Persipura masih akan bergantung pada Titus Bonai, yang sejauh ini sudah mencetak dua gol.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo melawan Persipura Jayapura akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu sore WIB (23/6/2019).

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (23/6/2019)

Tira Persikabo Vs Persipura Jayapura

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer