Sukses


Bek PSIM Bertekad Melanjutkan Tren Positif

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta percaya diri melakoni partai kedua Liga 2 2019 grup timur. Laskar Mataram akan meladeni tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019).

Tim besutan Vladimir Vujovic dalam motivasi tinggi setelah meraih poin penuh di markas Persiba Balikpapan pada partai sebelumnya. Gol tunggal Rosi Noprihanis mengantarkan PSIM mendapatkan tiga poin pada partai pertama. Sementara, Mitra Kukar justru mendapatkan hasil minor ditahan imbang tanpa gol oleh Persis Solo.

Bek sayap PSIM, Aditya Putra Dewa mengatakan, PSIM bisa meraih hasil maksimal pada laga kedua nanti. Jika kembaii mampu meraup poin penuh di kandang Mitra Kukar, PSIM akan pulang ke Yogyakarta dengan bekal yang sempurna.

"Saat ini kami lebih tenang dan bugar untuk menghadapi Mitra Kukar. Kondisi tim saat ini sangat nyaman untuk menghadapi Mitra Kukar, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil seperti saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan," kata Aditiya Putra Dewa, Senin (24/6/2019).

Kendati demikian, ia tidak meremehkan Mitra Kukar. Ia yakin Mitra Kukar akan bangkit dan berpotensi menjadi batu sandungan PSIM. Apalagi, Mitra Kukar tak mengalami banyak perubahan sejak terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

"Mitra Kukar mungkin menjadi pesaing untuk lolos ke delapan besar. Mereka tim dari Liga 1 dan punya pemain berpengalaman. Jadi, saya berharap pertandingan nanti menarik karena sama-sama dihuni pemain terbaik," kata pemain PSIM Yogyakarta yang hampir bergabung dengan Bogor FC ini.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer