Sukses


Yevhen Bokhasvili Bertekad Bikin Kejutan di Kandang Persija

Bola.com, Sleman - Striker andalan PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, bertekad bikin kejutan saat timnya menantang juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta. Tim promosi tersebut dijadwalkan meladeni tuan rumah Persija Jakarta dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (3/7/2019).

Bomber asal Ukraina ini tampil cukup apik bersama PSS. Tiga gol sudah berhasil dicetaknya untuk Elang Jawa dalam lima pertandingan. Satu dari tiga gol tersebut diciptakannya ke gawang Bhayangkara FC yang menghindarkan timnya dari kekalahan pada laga sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019).

Disinggung mengenai persiapan laga melawan juara bertahan, Yevhen memiliki pandangannya tersendiri. Yevhen bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dengan lawan yang berstatus tim terbaik di Indonesia, Yevhen menjadi antusias.

"Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Kami harus menjaga konsistensi latihan dengan intensitas tinggi agar bisa mencuri poin di laga tandang. Inilah tantangan bagi saya untuk menunjukan kemampuan terbaik melawan tim besar di Indonesia," ujar Yevhen Bokhasvili, Kamis (27/6/2019).

Kedatangan Yevhen di PSS pada awal musim sempat menuai kritikan tajam dari para suporter akibat cedera yang tak kunjung sembuh. Perlahan Yevhen  dapat membuktikan diri pantas menjadi ujung tombak PSS. Alhasil, dia akan jadi andalan saat meladeni Persija Jakarta

2 dari 2 halaman

Top Scorer PSS

Saat ini, tiga gol yang dicetaknya menjadikan dirinya sebagai top scorer di PSS.

"Kemarin melawan Bhayangkara FC saya bisa cetak gol, tapi sedikit kecewa karena gagal meraih kemenangan. Kami harus bangkit lagi untuk menatap pertandingan berikutnya," kata Yevhen Bokhasvili.

PSS Sleman di bawah besutan pelatih Seto Nurdiyantoro berada di posisi sembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan nilai enam. Mereka tercatat meraih satu kemenangan dan tiga kali draw. 

Video Populer

Foto Populer