Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 30 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Minggu (30/6/2019), penggemar sepak bola Indonesia akan dihibur dengan tiga pertandingan yang masuk pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Tiga pertandingan masing-masing dimainkan di Lampung, Magelang, serta Bandung.

Dari Lampung, ada duel jomplang, mempertemukan Perseru Badak Lampung FC melawan Bali United. Dikatakan jomplang, jika mengacu pada posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Badak Lampung ada di peringkat ke-10 sedangkan Bali United merupakan pemuncak klasemen sementara.

Meski begitu, pertandingan diprediksi tak akan berat sebelah mengingat meski kalah dalam posisi di klasemen, Badak Lampung mengincar kemenangan untuk membalas kekalahan di kandang dengan skor 0-1 dari PSIS pada pertandingan sebelumnya.

Dari Magelang, PSIS juga di atas kertas diprediksi tak akan kesulitan menekuk Barito Putera. Tim tamu saat ini sedang terpuruk. Laskar Antasari jadi juru kunci di klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan. Saat ini Barito Putera juga dalam masa transisi dari pelatih lama Jacksen F. Tiago ke nakhoda baru, Yunan Helmi.

Sebaliknya, PSIS dalam euforia pasca meraih poin maksimal di kandang Badak Lampung FC. Hal itu jadi modal serta motivasi tambahan untuk menekuk Barito Putera di kandang sendiri.

Dari Bandung, ada duel seru tim tuan rumah Persib menjamu Bhayangkara FC. Tuan rumah menggunakan laga ini untuk memutus tren imbang di markas sendiri. Dalam dua laga kandang terakhir, Persib gagal meraih kemenangan lantaran ditahan imbang tim lawan. 

Bahkan, Persib selalu bermain imbang dalam tiga partai terakhir secara beruntun, termasuk satu laga tandang. Alhasil, dari enam poin yang semestinyaa diraih di kandang sendiri, meleset, lantaran hanya mampu meraih dua poin saja.

Tiga pertandingan Liga 1 2019 pada Minggu (30/6/2019) ini bisa dinikmati melalui layar kaca dan live streaming. Agar tak ketinggalan, simak jadwal pertandingan dan siaran langsungnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (30/6/2019)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Stadion: Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

PSIS Semarang vs Barito Putera

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

 

Perseru Badak Lampung FC vs Bali United

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer