Sukses


Bhayangkara FC Perpanjang Kerja Sama dengan Perusahaan Jasa Boga

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memperpanjang kerja sama dengan perusahaan jasa boga (katering) Nendia Primarasa. Penandatanganan kerja sama itu dilakukan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (2/7/2019).

Ini menjadi tahun kedua Bhayangkara FC menjalin kerja sama dengan Nendia Primarasa. Manajer The Guardian, AKBP Sumardji, mengatakan ada alasan khusus pihaknya bersedia kembali menggunakan jasa Nendia Primarasa sebagai penyedia makanan untuk para pemain.

"Apa yang sekarang ini sudah diberikan Nendia Primarasa kepada Bhayangkara FC itu memuaskan. Artinya betul-betul luar biasa sehingga kami sangat berterima kasih dengan adanya perpanjangan kerja sama ini," kata Sumardji.

Sumardji menyebut Nendia berhasil memenuhi asupan gizi para pemainnya. Pihak Nendia dikatakan Sumardji sering berkonsultasi dengan tim dokter tim untuk menyediakan makanan yang bergizi.

"Biasanya sehari sebelum pertandingan Bhayangkara FC sudah tahu menu makanan apa yang disiapkan. Berbeda menu makanan untuk jelang dan setelah pertandingan," ujar Sumardji.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Membantu

Pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono, menyambut baik perpanjangan kerja sama dengan Bhayangkara FC. Heru berharap mereka bisa membantu Bhayangkara FC menjadi juara melalui asupan makanan yang bernutrisi.

"Kami menyambut baik kerja sama ini. Pada prinsipnya, kami ingin memberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhan pemain sehingga bisa bertenaga di lapangan," kata Heru. 

"Semoga kerja sama ini bisa membantu Bhayangkara FC meraih gelar musim ini," imbuh Heru.

Video Populer

Foto Populer