Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs PSS

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menjamu PSS Sleman pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (2/7/2019). Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan perdana di liga pada musim ini.

Persija belum pernah menang dalam empat laga yang digelar musim ini. Klub asuhan Julio Banuelos secara keseluruhan meraih dua kali imbang dan dua kekalahan.

Hasil tersebut langsung mengantarkan Persija ke papan bawah klasemen. Marko Simic dkk tercecer di peringkat ke-16 dengan raihan dua poin.

Sebagai juara bertahan, tak elok rasanya menyaksikan Persija berada di papan bawah. Namun, Persija diyakini punya modal berharga menjalani laga tersebut karena untuk pertama kalinya bermain di hadapan pendukungnya musim ini.

Hal itu bisa dibilang menjadi motivasi berlebih buat Persija. Selain itu, suasana hati para pemain klub ibu kota juga sedang bagus karena sukses meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 melawan Borneo FC dengan skor 2-1.

Meski demikian, PSS Sleman juga tak boleh dipandang sebelah mata. Pasukan Elang Super Jawa belum terkalahkan dalam empat laga yang sudah dimainkan.

PSS meraih sekali kemenangan dan tiga kali imbang. Hal itu lantas membuat juara Liga 2 2018 itu berada di peringkat kesembilan dengan raihan tiga poin.

PSS tentu saja tak ingin lawatannya ke markas Persija berakhir sia-sia. Pasukan Seto Nurdiantoro diprediksi bakal tampil agresif demi mencuri poin pada laga tersebut.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persija Jakarta Vs PSS Sleman di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Rabu (2/7/2019)

Persija Jakarta Vs PSS Sleman

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer