Sukses


Julio Banuelos Bersyukur Persija Menang Dalam Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2019 saat menjamu PSS Sleman dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Pelatih Persija, Julio Banuelos, bersyukur Persija berhasil meraih tiga poin sekaligus kemenangan pertama mereka dalam laga kandang pertama mereka juga di Liga 1 2019.

Marko Simic mencetak gol tunggal Persija pada menit ke-26. Gol tersebut menjadi penentu kesuksesan Persija mengamankan tiga poin pertama mereka di Liga 1 2019 sekaligus mengangkat posisi mereka dari zona bahaya dalam klasemen Liga 1 2019.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, mengaku bersyukur akhirnya Persija berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019. Yang membuatnya lebih gembira adalah kemenangan itu diraih di depan ribuan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot.

"Kami menyadari PSS adalah tim yang sulit dikalahkan. Sebelum laga ini, mereka belum kalah dan kami sebagai tuan rumah dituntut untuk menang," ujar Banuelos usai pertandingan.

"Pertandingan sangat menarik, tapi kami bersyukur bisa meraih kemenangan. Kami bersyukur bisa menang di laga kandang perdana," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan ini memang merupakan yang pertama diraih Persija di Liga 1 2019. Dalam empat laga sebelumnya, Persija hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

 

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Shahar Ginanjar

Sukses Persija meraih kemenangan bukan karena gol tunggal Marko Simic semata. Penampilan Shahar Ginanjar di bawah mistar gawang pun cemerlang dalam menghalau serangan Brian Ferreira dkk.

"Selamat kepada Shahar yang hari ini bermain sangat baik dan tampil bagus sehingga memberikan rasa aman dan nyaman di lini belakang. Secara umum, tim ini sudah tampil maksimal," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan perdana Persija di Liga 1 2019 ini mengangkat posisi mereka dari zona bahaya dan menempati peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan lima poin dari lima laga yang sudah mereka mainkan.

Video Populer

Foto Populer