Sukses


Naik Kereta Api, Persela Membawa 18 Pemain ke Kandang PSIS

Bola.com, Surabaya - Persela Lamongan akan membawa 18 pemain ke Magelang, Kamis (4/7/2019) pagi. Rombongan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir akan berangkat dari Stasiun Gubeng, Surabaya untuk menjalani laga tandang versus PSIS Semarang.

"Kami memilih naik kereta karena lokasinya dekat. Kami akan bawa 18 pemain seperti sebelumnya," ujar Ragil.

Sebanyak 18 pemain itu termasuk tiga pemain belakang dengan Yohanis Nabar dan Sugeng Efendi yang disiapkan menggantikan posisi Malik Risaldi. Selain kedua pemain itu ada Mawouna Kodjo yang juga masuk dalam list pemain yang dibawa.

Selain ketiga pemain itu, juga 10 pemain inti yang diturunkan saat Persela lawan Persebaya pada 1 Juli 2019 di Surabaya. Sisanya beberapa pemain cadangan lainnya yang beroperasi di beberapa sektor lain.

Persela sendiri akan didampingi trio pelatih Ragil Sudirman, Danur Dara, dan Erick Ibrahim. Ketiganya bakal bahu membahu di pinggir lapangan selama Persela belum memiliki pelatih kepala.

"Kami berusaha keras untuk meneruskan program pelatih sebelumnya. Soal kendala-kendala kecil di lapangan kami selesaikan dengan cara kami sendiri," ujar Ragil.

Trio pelatih Persela Lamongan memang sudah terbiasa bekerja sendiri saat pelatih kepala sebelumnya, Aji mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro lalu. Sebelum kedatangan Aji, Ragil dan Erick juga sudah pernah bekerja sendiri ketika beberapa kali Persela ditinggalkan pelatih kepala di musim 2017-2018.

Video: Gol Sudut Sempit Pemain Persela ke Gawang Persebaya

Video Populer

Foto Populer