Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Bentok seru akan tersaji di pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo, Kamis (4/7/2019).

Duel dua klub yang berafiliasi dengan aparatur keamanan negara layak disebut bigmatch.

Alasannya karena kedua klub tersebut saat ini sama-sama sedang berada di papan atas klasemen Liga 1 2019. Dengan poin keduannya yang kini sama-sama 11 poin, jaminan laga sengit nan menarik tentu akan tak bisa terelakan nanti di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Berbekal catatan impresif dan pemain-pemain muda yang memiliki determinasi tinggi, kedua tim juga berpotensi besar untuk menghadirkan permainan terbuka, yang diwarnai jual beli serangan.

Sebagai tim tuan rumah, Bhayangkara FC memang memiliki keuntungan atas Tira Persikabo. Namun jangan lupa, sang calon lawan juga memiliki catatan yang sangat impresif di laga tandang.

Dalam dua laga tandang terakhir, tim-tim kuat macam Persib Bandung dan Arema dibuat kesulitan menghadapi perlawanan Tira Persikabo.

Bahkan Arema  dibuat klub asuhan Rahmad darmawan itu tersungkur di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Laga Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo bakal disiarkan secara langsung stasiun televisi O Channel. Kick-off pertandingan pukul 18.30 WIB. Nikmati sajian live streaming pertandingan ini di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo bisa dinikmati secara live streaming dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer