Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Tira Persikabo dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2019) malam. Duel ini menjadi sebuah pertemuan antara dua tim yang belum memiliki historis panjang dalam sepak bola Indonesia, tapi kini berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Bhayangkara FC dan Tira Persikabo menatap pertandingan ini dengan situasi sama-sama berada di papan atas klasemen. Kedua tim sama-sama mengoleksi 11 poin, di mana Tira Persikabo baru bermain lima kali, sementara Bhayangkara FC sudah memainkan enam laga.

Tentu pertandingan ini akan menjadi pembuktian, di mana tim yang bisa meraih kemenangan akan menjadi rival utama Bali United di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Bhayangkara FC dalam kondisi yang apik setelah meraih kemenangan 2-1 dalam laga terakhir di kandang Persib. Namun, pelatih The Guardians, Angel Alfredo Vera, menegaskan Awan Setho Rahardjo dkk. harus tetap mewaspadai Tira Persikabo yang juga baru saja meraih tiga poin penuh di kandang Arema.

Dalam enam laga yang sudah dimainkan, Bhayangkara FC memang tercatat sudah mengalami satu kali kekalahan. Hal tersebut yang tentu tidak ingin diulangi oleh The Guardians saat menghadapi Tira Persikabo. Menurut sang pelatih, kemenangan akan menjadi hal yang sangat positif bagi perjalanan tim di kemudian hari. "Menang dalam laga ini akan lebih bagus buat tim ini," ujar Alfredo Vera.

Memiliki jumlah poin yang sama seperti Bhayangkara FC, Tira Persikabo memang memiliki tren positif di awal musim. Dalam lima laga yang sudah dimainkan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu belum terkalahkan. Bahkan dalam laga terakhirnya sukses meraih tiga poin di kandang Arema.

Namun, Rahmad Darmawan tak ingin timnya terlena dengan hasil-hasil yang sudah mereka peroleh hingga sejauh ini. Pelatih yang karib disapa RD itu menyadari Bhayangkara FC memiliki kualitas yang bagus, terutama karena mereka sudah pernah menjuarai Liga 1 pada 2017 lalu dan kini memiliki materi pemain yang juga berkualitas.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (4/7/2019)

Bhayangkara FC vs Tira Persikabo

Stadion Madya, Senayan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer