Sukses


Darije Kalezic Sebut PSM Tidak Layak Kalah dari Madura United

Bola.com, Pamekasan - PSM Makassar gagal mewujudkan target mencuri poin Madura United. Di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Juku Eja malah takluk 0-2 dari Laskar Sape Kerab pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (4/7/2019).

Meski kalah, pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya telah bermain baik dan tampil sesuai intruksinya.

"PSM memulai pertandingan baik dan mendapat dua peluang lewat Rahmat dan Rizky Pellu. Sayang, setelah itu, gawang PSM bobol lewat gol bunuh diri Beny Wahyudi," ujar Darije pada sesi jumpa media setelah pertandingan.

Menurut Darije, setelah ketinggalan, skuatnya tetap berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol. "Tapi, kami kembali kemasukan lewat gol bunuh diri. Jadi, Madura United tidak mencetak gol pada pertandingan tadi tapi PSM tetap kalah. Jadi, saya ucapkan selamat buat kemenangan Madura United," papar Darije.

Dia menambahkan skuatnya sangat tidak beruntung pada pertandingan ini. Selain dua gol bunuh diri, PSM juga gagal mendapatkan gol lewat penalti Marc Klok yang gagal.

Hal senada diungkapkan Benny Wahyudi, bek PSM Makassar yang membuat gol bunuh diri pertama timnya. "Secara hasil, saya dengan pemain PSM lainnya tentu kecewa. Tapi, kami sudah berusaha bermain optimal meski hasilnya tidak sesuai harapan," terang Beny.

 

2 dari 2 halaman

Janji Tampil Lebih Baik

Bagi Beny, ini merupakan gol bunuh diri partama sepanjang kariernya. "Saya siap di evaluasi. Coach Darije pasti lebih. Saya tidak ada masalah pada pertandingan tadi. Saya malah enjoy dengan sambutan baik suporter Madura United," ungkap Beny.

Darije dan Beny berjanji PSM bakal tampil lebih baik pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 menghadapi lawan dan tempat yang sama pada Minggu (7/7/2019).

"Tidak ada masalah kami bermain pada siang hari. PSM sudah melewati sejumlah pertandingan dengan kondisi yang sama,"tegas Darije.

Video Populer

Foto Populer