Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persib

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya meladeni Persib Bandung pada pekan ketujubh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam (5/7/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, memasang target ingin bangkit di Surabaya. Seperti diketahui, Persib kini dalam performa menurun. Sempat pesta 3 gol kontra Persipura Jayapura (18/5/2019), Maung Bandung justru takluk 1-2 dari Tira Persikabo di kandang sendiri (30/6/2019).

"Persebaya tetap kuat walau ada beberapa pemain yang absen. Sebuah tim tetap dibangun oleh sebelas pemain. Kehilangan dia tidak begitu memberi dampak pada permainan menyerang Persebaya," ujar Robert.

Robert menegaskan, Persib akan bermain menyerang. Di sisi lain, Robert menyebut, anak asuhnya harus siap dengan tekanan dari puluhan ribu suporter tuan rumah yang dipastikan akan memadati stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Sementara, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menanggap kedatangan Persib ini sebagai ancaman. Dia tidak ingin tren kemenangan kandang yang diraih kontra Persela Lamongan (1/7/2019) putus di tangan Persib.

"Itu harus diantisipasi. Persib Bandung datang sebagai lawan yang dalam keadaan motivasi berlipat menebus kekalahan di kandang. Kami harus mewaspadai itu," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (5/7/2019)

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer