Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persebaya Vs Persib 4-0

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya pada laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). Bomber Bajul Ijo, Amido Balde, menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak hattrick.

Pada menit ke-34, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol Amido Balde. Memanfaatkan umpan Muhammad Hidayat, Balde kemudian melepaskan sundulan yang gagal dijangkau kiper Muhammad Natshir.

Menjelang akhir babak pertama, Persebaya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-44. Balde kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Ruben Sanadi dengan tembakan mendatar yang merobek gawang Persib.

Memasuki paruh kedua laga, Persebaya semakin sulit dibendung. Pada menit ke-59, Balde mencetak hattrick setelah memanfaatkan umpan Irfan Jaya.

Pada menit ke-81, Persebaya justru menambah gol melalui Irfan Jaya. Memanfaatkan umpan Jalilov, Irfan Jaya merangsek ke kotak penalti dan mengecoh beberapa bek Persib kemudian melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi Natshir. Skor 4-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer