Sukses


Pemain Persebaya Bersantai di Jacuzzi Setelah Mencukur Persib 4-0

Bola.com, Surabaya - Pemain Persebaya Surabaya benar-benar menikmati pesta gol ke gawang Persib Bandung. Tim Bajul Ijo sukses menang 4-0 atas Maung Bandung dalam pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung, Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Semua pemain Persebaya berendam air panas di jacuzzi Atlas Sport Club, Surabaya, Sabtu (6/7/2019) sore. Mereka ingin melepas penat sambil menikmati hasil positif yang baru dicapai.

Sesi berendam ini dimulai pada pukul 14.00 WIB. Secara bergantian, Ruben Sanadi dkk. berendam di air panas. Canda tawa menghiasi kegiatan mereka yang diakhiri pada pukul 16.00 WIB ini.

"Sebenarnya ini bukan karena menang melawan Persib. Saya ingin lebih rileks, karena berendam jacuzzi juga mempercepat recovery," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, kepada Bola.com.

Persebaya memang menghadapi jadwal padat di Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019 sejak 19 Juni. Total sudah lima pertandingan yang harus mereka jalani hanya dalam 17 hari saja.

"Jadwal padat ini memang agak menyulitkan. Ini salah satu siasat kami. Jadi, ini (berendam air panas) dilakukan karena jadwal padat saja. Belum tentu setiap selesai pertandingan dilakukan lagi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Biasanya, Persebaya Surabaya memutuskan memberi istirahat kepada pemain dan membebaskan mereka dari agenda tim sehari setelah pertandingan.

 

Cuplikan Pertandingan Persebaya Vs Persib

2 dari 2 halaman

Menikmati Setelah Menang Besar

Penyerang sayap Persebaya, Irfan Jaya mengaku sangat menikmati agenda baru yang dibuat timnya ini. Sebab, pemain terbantu dalam recovery dan merelaksasi tubuh setelah kelelahan bertanding.

"Pertandingan padat itu kan melelahkan. Di sini memang bisa membantu supaya stamina bisa kembali. Sambil ngobrol-ngobrol dengan teman-teman," ucap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ini bukan kali pertama Persebaya berendam air panas sehari setelah pertandingan. Sebelumnya, mereka juga melakukannya pasca kalah 1-2 dari Madura United pada 28 Juni.

Video Populer

Foto Populer